Tabrak Pengendara Saat Terjebak Lampu Merah, Pencuri Tewas Dihajar Massa

Tabrak Pengendara Saat Terjebak Lampu Merah, Pencuri Tewas Dihajar Massa
ilustrasi

Riauaktual.com - N (40), satu dari tiga pencuri pakaian di Pasar Raya Padang tewas dihajar massa setelah melarikan diri, Jumat (23/3/2018). Dua rekannya, SY (46) dan A (40), sudah ditahan oleh polisi.

Aksi pencurian ketiga orang ini tepergok warga lalu mencoba melarikan diri dengan mobil. Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat menyebar informasi kepada petugas di lapangan.

Polisi yang bisa melacak mobil pelaku lalu mengejarnya. Saat mengejar, polisi mencoba menghentikan mobil pelaku namun tak dihiraukan, termasuk ketika polisi mengeluarkan tembakan peringatan.

Kemudian, pelaku terjebak macet di lampu merah di kawasan Simpang Lubuk Begalung, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang. Karena terus berupaya melarikan diri, pelaku menabrak pengendara lain yang sedang berhenti. Para pengendara dan warga pun marah serta menghajar pelaku.

“Amukan massa tidak bisa terkendali. Pelaku yang diamuk massa di bawa ke rumah sakit Bhayangkara. Namun nyawa N tak bisa diselamatkan,” ujar Kabag ops Polresta Padang Kompol Ediwarman, Jumat (23/3/2018).

Sementara itu, SY dan A yang selamat dari amukan massa langsung ditahan oleh Poleresta Padang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dua pelaku yang selamat akan menjalani penyelidikan intensif oleh penyidik. Selain itu, mobil yang mereka pergunakan untuk kabur juga kami tahan,” tambahnya. (Wan)

 

Sumber: Komoas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index