Ini Jagoan Baru Sharp untuk Pasar Ponsel Menengah

Ini Jagoan Baru Sharp untuk Pasar Ponsel Menengah
AQUOS S3 Mini dilengkapi satu kamera di bagian belakang dan di bawahnya ditempatkan lampu kilat LED. Foto/Sindonews.com

Riauaktual.com - Sharp baru saja mengumumkan smartphone berlabel AQUOS terbarunya, yakni AQUOS S3 Mini. Handset ini telah terdaftar di website salah satu toko online terbesar di China, JingDong Mall yang lebih dikenal sebagai JD.com. 

Sharp AQUOS S3 Mini adalah smartphone mid-range, tapi hadir dengan lembar spesifikasi yang menarik dan desain menarik. Ponsel hadir dengan "chin" di bawah layar dan bezel cukup tebal. 

AQUOS S3 Mini dilengkapi satu kamera di bagian belakang dan di bawahnya ditempatkan lampu kilat LED. Ponsel yang dilebur dari logam dan kaca itu memiliki layar FullHD+ (2.040 x 1.080) seluas 5,5 inci. 

Handset juga dilengkapi RAM LPDDR4X 6GB dan penyimpanan 64 GB yang dapat diperluas lagi. Untuk kebutuhan fotografi, Sharp membawa kamera 16 MP bukaan f/2.0 di bagian belakang ponsel. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 20 MP. 

Perangkat ini memiliki baterai nonremovable 3.020 mAh dan pengisian daya 5V/2A. Pengguna akan mengisi ulang handsettersebut menggunakan port USB Type-C yang disertakan di bagian bawah perangkat. Sharp AQUOS S3 Mini dikabarkan juga menawarkan teknologi pengenalan wajah.

Yang menarik, laman Phone Arena, Jumat (23/3/2018) melaporkan, ada dua slot kartu SIM yang disertakan dalam Sharp AQUOS S3 Mini. Pabrikan asal Jepang membekali ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 630 64-bit octa-core yang berjalan di platformAndroid 7.1.1 Nougat. 

Sharp AQUOS S3 Mini saat ini terdaftar dalam warna hitam saja. Untuk ukurannya yaitu 142,7 x 73 x 7,8 mm dan berat 140 gram. Ponsel dilego dengan harga hanya Rp3,5 juta per unit. (Wan)

 

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index