Pelatih Argentina Akan Coret Icardi dan Dybala untuk Piala Dunia 2018!

Pelatih Argentina Akan Coret Icardi dan Dybala untuk Piala Dunia 2018!
Mauro Icardi - Paulo Dybala (90min.com)

Riauaktual.com - Pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli sepertinya sangat tergantung dengan sosok Lionel Messi dalam skuatnya.

Hal itulah yang kemudian berimplikasi pada pemain lainnya seperti Paulo Dybala dan Mauro Icardi yang terancam tidak akan memperkuat negaranya di Piala Dunia 2018.

Dilansir Goal, Sampaoli bahkan mengaku soal situasi sulit bagi kedua pemain untuk disertakan dalam timnya di Piala Dunia 2018 di Rusia pertengahan Juni mendatang.

Sampaoli bahkan secara terang benderang menegaskan jika Dybala dan Icardi punya potensi besar untuk tak diikutsertakan ke Rusia.

“Menjadi hal yang sulit untuk Dybala masuk dalam rencana kami. Kami tak bisa meningkatkan performanya dan harus mengevaluasi segala situasinya,” kata Sampaoli.

“Kami harus mengevaluasi apakah pemain yang sekarang (dipanggil) lebih baik dibanding Paulo atau apakah kami harus tetap bekerja sama dengan Paulo untuk membuat performanya membaik,” tutur dia.

Selain soal Dybala, Sampaoli juga menyebut hal yang sama pada bomber Inter Milan itu. “Situasi Icardi demikian. Performanya di Inter dan Argentina tidak dalam kondisi terbaik. Saya menyadari situasi ini dan harus bekerja lebih baik,” ujarnya.

“Sayangnya, kami tidak punya cukup waktu. Mungkin proses adaptasinya tidak bisa singkat. Namun sebagai pelatih Argentina, saya harus memfokuskan segala kondisi yang tersaji di atas lapangan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Paulo Dybala dan Mauro Icardi saat ini sedang dalam kondisi cedera saat pemanggilan dilkukan untuk jeda internasonal akhir Maret ini.

Padahal, keduanya selama ini turut memberikan kontribusi besar bagi Argentina saat mengarungi babak kualifikasi hingga untuk memastikan lolos ke Rusia.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index