Mau Main Lampu Angel Eyes, Cek Dulu Harganya

Mau Main Lampu Angel Eyes, Cek Dulu Harganya
Ilustrasi : Angel eyes pada mobil/ which.co.uk

Riauaktual.com - Salah satu pilihan aksesori modifikasi yang bisa langsung kelihatan mata adalah lampu, selain tentu saja velg, warna bodi, dan body kit.

Bisa dibilang lampu merupakan salah satu aksesori yang tidak terlalu makan budget. Contohnya mungkin kalau mau main angel eyes, lampu yang bentuknya jadi seperti mata mobil.

Kenapa jadi seperti mata mobil? Soalnya lampu ini sebenarnya cuma melingkari lampu utama. Karenanya lampu utama cuma jadi gelap, mirip mata manusia.

"Itu sebenarnya ring bulatan dari proyektor. Jadi kalau mobil yang tidak ada proyektor, mesti pasang proyektornya dulu baru bisa masang angel eyes," kata Nicholas, pemiik gerai aksesori lampu Oto Jakarta di Jakarta Pusat.

Untuk angel eyes ini, menurut dia, ada beberapa pilihan. Ada yang neon, dan ada yang kristal.

"Kalau yang kristal ini standar dari pabrikan BMW. Sebagian mobil sekarang sih sudah ada proyektor, jadi tinggal masang angel eyes-nya aja," tambahnya.

Selain bahan, ukurannya pun berbeda-beda. Ada yang besar dan ada yang kecil untuk menyesuaikan bawaan pabrik.

"Jadi ada yang kalau pakai yang besar jadi enggak muat. Saya di sini ada lima sampai enam model. Warnanya juga bisa dipilih, putih, biru, merah, sampai ungu," kata dia.

Lumayan banyak pilihannya, apalagi kalau mau sesuaikan dengan warna bodi. Meski begitu, harga di gerai Nicholas ini lumayan ramah kantong.

"Kalau di saya Rp 1,3 juta - Rp 1,5 juta sudah lengkap sama HID. Saya impor sendiri jadi termasuk murah," ujarnya.

Jadi kalau mau main lampu angle eyes, harga ini bisa jadi patokan. Itu pun sudah harga satu paket full.

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index