Honda Angkat Bicara Terkait Peluncuran Gold Wing

Honda Angkat Bicara Terkait Peluncuran Gold Wing
Foto : Honda Gold Wing 2018/ motorcycle.com

Riauaktual.com - Belakangan ini santer terdengar Astra Honda Motor (AHM) akan memasukkan Gold Wing terbaru ke Indonesia. Motor yang masuk ke dalam jajaran Big Bike Honda itu bahkan diberitakan akan meluncur tahun ini. Otosia pun mencoba mengonfirmasi berita tersebut kepada pihak AHM.

Rina Listiani selaku Manager Public Relation AHM yang dihubungi Otosia mengatakan, pihaknya masih mempelajari kemungkinan dipasarkannya Gold Wing di Indonesia. Bukan tanpa sebab, soalnya AHM menemukan adanya peminat untuk motor berbadan bongsor itu.

"Gold Wing masih dipelajari dulu ya. Kalau pasarnya dan peminat ada, pastinya AHM berusaha untuk memenuhi permintaan konsumen tersebut," jelas Rina.

Meski tak mengiyakan, namun pernyataan tersebut mengisyaratkan bahwa Honda akan menghadirkan Gold Wing. Pasalnya, AHM ingin dapat memenuhi semua keinginan konsumen yang datang dari berbagai segmen.

"Saat ini kan segmen konsumen semakin beragam, mulai dari motor untuk harian hingga motor untuk penyaluran hobi. Nah, AHM berharap bisa nemenin di semua segmen tersebut dengan motor-motor yang cocok. Jadi kita akan terus kasih pilihan motor-motor terbaru di setiap segmen, termasuk BigBike," tutup Rina.


Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index