Berebut Game, Bocah 9 Tahun Tembak Mati Kakaknya yang Usia 13 Tahun

Berebut Game, Bocah 9 Tahun Tembak Mati Kakaknya yang Usia 13 Tahun
ilustrasi tembakan

Riauaktual.com - Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun di Mississippi, Amerika Serikat (AS) menembak mati kakak perempuannya yang berusia 13 tahun. Korban ditembak di kepalanya setelah menolak menyerahkan pengontrol video game-nya.

Polisi mengatakan, gadis tersebut meninggal dengan luka tembak di kepala bagian belakang. Insiden itu terjadi pada hari Sabtu lalu waktu AS.

Pejabat Sheriff Monroe County, Cecil Cantrell mengatakan korban menolak menyerahkan video-game controller ketika adiknya menginginkannya. Menurut Cantrell, sang adik menembak kakaknya bagian belakang kepala dan peluru menembus otak korban.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Anak Le Bonheur di Memphis. Cantrell mengatakan pada Minggu malam korban dinyatakan meninggal karena luka-lukanya.

Polisi belum tahu bagaimana bocah kecil itu bisa mendapatkan akses senjata api. Seberapa banyak pengetahuan yang dimiliki bocah itu tentang bahaya senjata itu juga belum diketahui.

”Dia baru 9 tahun. Saya menganggap dia melihat ini di video game atau televisi,” kata Cantrell, seperti dikutip USA Today, Selasa (20/3/2018). ”Saya tidak tahu apakah dia tahu persis apa yang dilakukan, saya tidak bisa menjawabnya, saya tahu ini adalah tragedi.”

Menurut sheriff, penyelidikan tidak akan terburu-buru. Identitas anggota keluarga tidak dirilis karena baik pelaku maupun korban masih anak-anak.

”Ini semua baru bagi kami, kami tidak pernah berurusan dengan seorang anak yang menembak seorang anak ketika usianya masih 9 tahun,” kata Cantrell. "Kami belum tahu dakwaan macam apa atau jika dakwaan akan diberikan. Kami ingin memastikan kami melakukan semuanya dengan benar,” ujarnya.

”Itu sebabnya saya tidak terlalu cepat untuk mengatakan apapun karena ada anak yang terlibat. Kami ingin melakukan yang benar dan kami akan melakukannya dengan benar.”

Sheriff meminta doa publik untuk anak-anak tersebut dan keluarganya. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index