Bupati Mursini Ingatkan Pegawai Agar Evaluasi Kinerja Dan Tingkatkan Disiplin .

Bupati Mursini Ingatkan Pegawai Agar Evaluasi Kinerja Dan Tingkatkan Disiplin .
Bupati H. Mursini saat memimpin upacara pagi senin

Riauaktual.com - Bupati Kuansing H. Mursini, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Kuansing, untuk meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kinerja. 

Himbauan ini disampaikan Bupati Mursini, saat memimpin apel, Senin (19/03/2018) pagi dilapangan komplek perkantoran Pemda.

Selain itu mengenai apel, baik pagi maupun sore, bupati menyinggung tentang rendah kehadiran pegawai. Karena hanya sebagian kecil yang hadir pada apel ini. Sebagai abdi Negara kata Bupati kedisiplinan, tugas dan tanggung jawab sudah semestinya dipatuhi . 

Kemudian Bupati kembali mempertegas apa yang disampaikan sebelumnya, agar para ASN hadir tepat waktu yang merupakan kedisiplinan. Dan ini kata Bupati perlu menjadi evaluasi bagia tiap pegawai.

Selanjutnya kepada seluruh kepala OPD ia mengharapkan agar dapat melakukan pembinaan dan pengawasan secara sistematis dan berjenjang, sehingga benar-benar tumbuh kesadaran disiplin pejabat ASN dari hati yang paling dalam.

"Untuk itu kembali saya mengingatkan dan menegaskan bahwa pentingnya menjaga sikap dan moralitas sebagai aparatur pemerintah. Jadikan pakta integritas yang telah ditandatangani sebagai landasan berpijak sekaligus rambu-rambu bagi kita untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan koridor hukum yang berlaku," kata Bupati. (Jk)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index