Keren ! Bikin Wagon Sporti, Honda Perkenalkan Jade RS

Keren ! Bikin Wagon Sporti, Honda Perkenalkan Jade RS
Foto: Honda

Riauaktual.com -  Honda Jepang menerjunkan salah satu varian sportinya untuk menyokong penjualan di lini MPV. Setelah memperkenalkan versi MPV bermesin hibrida, Honda Jade datang dengan kesan sporty bertabur aksesoris pilihan berkonsep 'RS'.

Honda Jade RS dikembangkan dengan teknologi mumpuni dalam bidang penghematan bahan bakar. Hal itu berkat sokongan mesin 1.5 liter VTEC Turbo.

Teknologi tersebut dipercaya memiliki akselerasi halus namun lebih kaya torsi tinggi, setara dengan dapur pacu sekaliber 2.4 liter. Karena hanya dengan mesin tersebut, mobil berhasil menetaskan power 148 hp dan torsi puncak 203 Nm.

Seperti yang dikabarkan oleh halaman resmi Honda Jepang, Jade RS mempercayakan transmisi otomatis 7-percepatan dengan kopling ganda. Peranti itu memastikan tenaganya tersalur sempurna ke roda depan dengan sempurna.

Penampilan Honda Jade RS diyakini semakin sporti berkat penggunaan body kit Modulo, garnish black chrome, serta ground clearence yang dipotong sebanyak 15 mm.

Bagian wajahnya sekarang mengadopsi bahasa desain 'Solid Wing Face' yang tampak di bagian grill, dan membuatnya terlihat mirip dengan Honda Civic.

Meskipun memiliki desain bodi bagaikan wagon, Honda Jade memiliki bangku baris ketiga. Inilah yang membuatnya sanggup menampung 5 orang dewasa dengan nyaman di dalamnya.

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index