Plt. Sekda Kuansing, Lantik Pengurus Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan (ISPP) Kuansing

Plt. Sekda Kuansing, Lantik Pengurus Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan (ISPP) Kuansing
Plt. Sekda H. Muharlius dipelantikan ISPP Kuansing

Riauaktual.com - Plt.Sekda Kuansing, H. Muharlius, Sabtu (17/03/2018) Sore resmi melantik Pengurus Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan (ISPP) Kuansing, di Gedung Narosa Teluk Kuantan. Sekaligus pengurus ISPP Kuansing, menggelar seminar beasiswa perguruan tinggi luar Negeri.

Plt. Sekda Kuansing, H. Muharlius, dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pengurus ISPP Kuansing yang telah resmi dilantik. Dan tak lupa ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pengurus ISPP Kuansing, karena telah menggelar seminar.

"Semoga ISPP Kuansing ini, dapat menjadi salah satu organisasi yang bisa mengatasi persoalan-persoalan pendidikan di negeri kita," harap Muharlius.

Kemudian Muharlius, juga berharap agar ISPP ini bisa menjadi wadah untuk mengakomodir para sarjana pendidikan sehingga bisa berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan mencari solusi dalam menghadapi persoalan bangsa.

Sementara dalam seminar tersebut, ISPP menghadirkan tiga narasumber, ketiganya adalah mantan mahasiswa yang pernah memperoleh beasiswa Menteri Keuangan, Wahyu Meka (PhD Candidate at Imperial College London, UK). Kemudian Stephanie Dwi Guna (MSc Graduate from University of Wollonggong, Australia) dan terakhir Fauziah Fakhrunisa (Awardee LPDP PK-115, MSc Candidate at UPI, Indonesia).

Seminar ini dikuti oleh para generasi muda dan sejumlah calon mahasiswa luar negeri. Dengan adanya program ini diharapkan para generasi muda termotivasi dalam menuntut ilmu di Universitas Luar Negeri serta bisa mengetahui trik dan cara mendapatkan beasiswa secara langsung dari berbagai lembaga pemberi beasiswa tanpa memberatkan orang tua dan keluarga. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index