Jon Erizal dan Mambang Saling Puji

Jon Erizal dan Mambang Saling Puji
Jon Erizal dan Mambang Mit. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di KPU Provinsi Riau, Jon Erizal dan Mambang Mit melakukan konfrensi Pers di kantor PWI Riau di Jalan Sumatra Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Jon Erizal memuji bakal calon wakilnya Mambang MIt yang saat ini masih berstatus Wakil Gubernur Riau, Pak Mambang merupakan figur Wakil Gubernur yang santun dan punya kapasitas yang mumpuni.

"Trak rekor Pak Mambang sangat bagus, saya meminta ia untuk mendampingi saya memimpin Riau kedepannya jika diberi amanah oleh masyarakat," ujar Jon.

Ia juga mengungkapkan, kesediaannya menjadi calon gubernur, karena merasa terpanggil dan wajib untuk mengabdi bagi tanah kelahirannya. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, ia menyatakan butuh pendamping yang berpengalaman dan total untuk mengabdi.

Sementara itu, Mambang menilai Jon Erizal merupakan kandidat calon Gubernur Riau yang sangat potensial, Jon Erizal dikenal sebagai kandidat yang bersih, muda, dan cerdas. Karena itu, kata Mambang, dirinya berkeinginan membangun kerja sama dengan Jon Erizal untuk membangun Riau yang maju dan berkembang.

"Soal siapa yang menjadi gubernur dan wakil gubernur, itu jangan dipermasalahkan. Yang penting, ada kesamaan visi-misi bagaimana membangun Riau," tutur Mambang.

Laporan: Doni
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index