Penentuan Dirut PDAM dan PD Pembangunan Di Tangan Wako

Penentuan Dirut PDAM dan PD Pembangunan Di Tangan  Wako
(ilustrasi)

PEKANBARU (RA)- Kerja tim seleksi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak sudah selesai. Lima nama sudah masuk ke meja Walikota Pekanbaru untuk di pilih. Tiga Dirut untuk PDAM, dua Dirut untuk PD Pembangunan. Dari ke-5 Dirut ini akan di pilih dua sebagai Dirut PDAM dan Dirut PD Pembangunan.

Zulfikar selaku anggota tim saat di konfirmasi Rabu (27/6), mengakui seleksi terhadap Dirut ke dua perusahaan daerah ini sudah selesai di lakukan.

"Kini nama-nama yang sudah lulus berbagai seleksi sudah kita ajukan ke meja Walikota Pekanbaru bapak Firdaus, untuk menentukan siapa Dirutnya, silahkan tanya bapak saja," sarannya.

Ketika ditanyakan apakah masih ada seleksi lainnya yang akan di lalui oleh ke -5 orang calon tersebut, ia menambahkan sudah tidak ada lagi. Hasil tes ini sudah final, dan ke -5 direktur yang di ajukan semuanya layak untuk menduduki jabatan yang kosong. namun siapa yang pantas duduk siapa yang tidak semua tergantung walikota.

"Untuk menentukannya itu hak prerogatif walikota ," tandasnya.

Dari informasi yang, salah satu calon Dirut yang lulus seleksi dari ke -5 calon terdapat mantan Dirut PDAM kota Pekanbaru.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index