HOT TOPIC

SMA Olahraga Pekanbaru Wakili Indonesia ke Singapore

Dibaca: 190418 kali  Selasa,28 Mei 2013 | 05:06:00 WIB
SMA Olahraga Pekanbaru Wakili Indonesia ke Singapore Ket Foto : Tim Dayung SMA Olahraga Pekanbaru. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMA Olahraga Pekanbaru meraih juara III Lomba Dayung tingkat SMA se Asia Tenggara dalam ajang DBS Marina Regatta yang diadakan di Singapura.

"Merupakan kebanggaan, bukan bagi sekolah, Pekanbaru, tetapi kebanggaan bagi Indonesia karena SMA Olahraga mewakili Indonesia walaupun hanya mendapat medali perunggu," kata Gunawan Nur SPd Humas SMA Olahraga yang didampingi salah satu anggota tim dayung Yose Dea Alpera kelarg IX 2 yang pada saat itu ikut dalam lomba dayung yang diadakan di Singapura pada tanggal 18-19 Mei 2013.

Yose yang ditemui RiauAktual.com di ruang kerjanya, Selasa (28/5/2013) mengatakan, untuk nama khusus bagi tim tidak ada, hanya diberi nama Tim Dayung SMA Olahraga Riau Indonesia yang terdiri dari 22 orang plus 2 orang cadangan total 24 orang dan 1 orang pelatih yaitu Riki Jamaris (Dragon Boat), untuk lomba lima ratus meter.

"Sedangkan untuk juara satu dan duanya diraih oleh tuan rumah sendiri yaitu Singapore. Kita kalah pada saat itu sangat tipis sekali pada saat mencapai finish. Ya mudah-mudahan prestasi dapat lebih ditingkatkan lagi karena sudah sampai tingkat Internasional, jadi bisa dipertahankan lagi agar kedepannya bisa mendapatkan medali emas," harapnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow