Isu UBER Akan Berhenti di Indonesia, Akun Aktif Dijual Rp 100.000

Isu UBER Akan Berhenti di Indonesia, Akun Aktif Dijual Rp 100.000
Kompas.com. Uber lebih murah

Riauaktual.com  - Banyak perusahaan transportasi online di Indonesia, di antaranya ada UBER. Kabarnya, penyedia jasa online tersebut akan berhenti menjalankan bisnisnya di Tanah Air.

Mendengar kabar itu, sejumlah pengemudi online yang ada di naungan perusahaan UBER berbondong-bondong menjual akun aktif mereka. Hal itu dikatakan langsung oleh seorang pengemudi online yang tak mau disebutkan namanya, dikutip dari Warta Kota.

Sang pengemudi itu mengatakan, jika dirinya baru saja beli akun UBER motor hanya Rp 100.000. "Prosesnya cepat, enggak sulit," tuturnya.

Dia membeli akun aktif tersebut dari seorang pria dari daerah Jakarta Timur. "Kalau mau, saya bisa antar ke sana sekarang juga. Siapkan saja uangnya," terangnya.

Lanjutnya, Sang pengemudi itu juga mengatakan, bukan hanya akun untuk motor tapi jika pesan akun aktif UBER Car juga bisa. "Uber Car harganya Rp150.000," katanya.

Kebijakan UBER, nama pemilik akun yang tak bisa diubah. "Kecuali nama, yang lain bisa diubah," sambungnya.

Dirinya juga bercerita, bukan hanya dia yang membeli akun UBER. Sebelum ada kabar perusahaan tersebut akan hengkang dari Indonesia, teman-temannya juga banyak. "Jual beli akun sudah lama," jelasnya.

 

Sumber     :  GridOto.com, warta kota

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index