Dikunjungi Edy Nasution, Ini Keluhan Pengurus Pasar Impres Dalu-dalu

Rabu,14 Maret 2018 - 12:19:45 WIB Di Baca : 1896 Kali

Riauaktual.com  - Pasar Impres Dalu-dalu yang berdiri sejak tahun 1989 di Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, hingga saat ini belum sepenuhnya mendapatkan perhatian.

Pasar Impres Dalu-dalu ini hanya ada setiap hari Rabu saja digunakan masyarakat sebagai tempat jual beli barang.

Loading...

Akibat kurangnya perhatian, kata Pengurus Pasar Impres Dalu-dalu, Maksum, banyak orangtua yang sudah lanjut usia jatuh karena jalan yang licin dan tidak bagus.

“Jalan dalam pasar ini tidak layak, licin. Hanya ada 1 bagunan yang dibantu pemerintah. Itupun banyak kekurangannya,” kata Maksum kepada Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, Edy Nasution.

Dikatakan Maksum lagi, selain jalan yang tidak mendukung dalam pasar, juga anak tangga yang tidak ada sehingga banyak pembeli yang terjatuh pada jalan yang mendaki.

“Jembatan penghubung di atas parit juga tidak ada. Kita kasihan saja kadang-kadang pembeli jatuh karena jembatan di atas parit tidak ada,” ungkapnya.

Maksum juga menyampaikan seluruh pedagang yang ada di Pasar Impres dan Pasar Lama Dalu-dalu siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar – Edy Nasution.

Saat mengunjungi pasar ini, Edy Nasution banyak disukai pedagang dan pembeli yang ada di dalam pasar. Pedagang dan pembeli berharap, Edy Nasution jika duduk menjadi Wakil Gubernur Riau memperhatikan nasib pedagang.

“Kita berharap kondisi ekonomi saat ini membaik dan memihak kepada masyarakat, jika Syamsuar – Edy Nasution duduk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau,” ungkap Ratih salah satu masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar. (rls)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com