Merasa tak Sejalan Lagi Dengan PPP, Said Usman Sebut Akan Segera Mundur

Merasa tak Sejalan Lagi Dengan PPP, Said Usman Sebut Akan Segera Mundur
H .Said Usman Abdullah

Riauaktual.com - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru, H .Said Usman Abdullah, menyatakan, akan segera hengkang (mundur) dari partai yang selama ini membesarkan namanya dikancah perpolitikan di Kota Bertuah.

"Saya merasa tidak sehati dan sejalan lagi dengan segala kebijakan PPP, baik di daerah maupun di pusat," ungkapnya saat berbincang bersama Riauaktual.com, Senin (12/3/2018)

Ketika disinggung apakah langkah ini sudah disampaikan kepada pengurus PPP setempat ?, Said katakan segera, dan keinginan itu juga sudah ia sampaikan kepada para anak ranting PPP Pekanbaru.

Masih menurut Said, PPP tidak bisa menghalangi keputusan dirinya, karena hal itu merupakan hak seseorang. “Haknya saya, mau mundur atau tetap bertahan sebagai kader,” ucapnya

Ditatanyakan lebih jauh terkait desas desus ia akan segera bergabung ke partai lain, Said tidak menampik hal tersebut.

"Memang ada beberapa partai yang sudah berkompromi, tunggu saja tanggal mainnya. Yang pasti partai ini sejiwa dengan saya," pungkasnya.

Untuk diketahui Said Usman Abdullah juga merupakan mantan anggota DPRD Pekanbaru tiga periode dari partai PPP, sebelum akhirnya memutuskan untuk bertarung di pemilihan Walikota Pekanbaru pada 2017 lalu. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index