Wanita Tak Berjilab Rentan Terkena Kanker Ganas

Wanita Tak Berjilab Rentan Terkena Kanker Ganas
Ilustrasi. int

RiauAktual.com - Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan, perempuan yang tidak berjilbab atau berpakaian tetapi ketat, atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit kanker ganas di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka, apa lagi gadis ataupun putri-putri yang mengenakan pakaian ketat-ketat.

Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, diantaranya, kanker ganas milanoma pada usia dini, dan semakin bertambah dan menyebar sampai di kaki. Penyebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh putri-putri di terik matahari, dalam waktu yang panjang setelah bertahun-tahun. Kaos kaki nilon yang dikenakan wanita tidak sedikitpun bermanfaat di dalam menjaga kaki dari kanker ganas.

Penyakit ini merupakan akibat dari sengatan matahari yang mengandung ultravioletdalam waktu yang panjang di sekujur pakaian yang ketat, pakaian pantai (yang biasa dipakai ketika di pantai).

Yang muncul pertama kali adalah bulatan berwarna hitam agak lebar. Terkadang berupa bulatan kecil saja, kebanyakan di daerah kaki atau betis, dan terkadang di daerah sekitar mata kemudian menyebar ke seluruh bagian tubuh disertai pertumbuhan di daerah-daerah yang biasa terlihat, pertautan limpa (daerah di atas paha), dan menyerang darah, dan menetap di hati serta merusaknya.

Penyakit ini menjangkit hingga ke tulang, dan bagian dalam dada dan perut karena adanya dua ginjal, sampai menyebabkan air kencing berwarna hitam karena rusaknya ginjal akibat serangan penyakit kanker ganas ini.

Dapat juga menyerang janin di dalam rahim ibu yang sedang mengandung. Orang yang menderita kanker ganas ini tidak akan hidup lama, sebagaimana obat luka sebagai kesempatan untuk sembuh untuk semua jenis kanker dimana obat-obatan ini belum bisa mengobati kanker ganas ini.

Sumber: Arrahman.com
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index