PCSS Juara Blispi U-13 Zona Pekanbaru

Senin,12 Maret 2018 - 08:15:39 WIB Di Baca : 2058 Kali

Riauaktual.com -  PCSS U 13 membuktikan diri menjadi tim yang tak terkalahkan di turnamen sepakbola Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia ( Blispi) zona Pekanbaru 4-11 Maret 2018.

Pada turnamen yang diikuti 5 tim ini, tim besutan Askuri meraih hasil sempurna. Empat pertandingan yang dilakoni Reza dan kawan- kawan di lapangan sepakbola Damai Langgeng semuanya berakhir dengan  kemenangan telak.

Loading...

Dilaga pembuka 3 Maret lalu Pekanbaru City Soccer School melumat  Junior PTPN5 2-0, lalu dilaga kedua Bina Bakat didepan pendukungnya dipermak  3-1.

Selanjutnya melawan Chevron, PCSS meraih tiga poin karena lawan tidak hadir alias menang  WO dan terakhir kontra Yapora Pratama, Teguh dan kawan-kawan menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Hasil ini membuat tim sekolah sepakbola yang berhome base di Markas Arhanud se, Panam ini meraih poin 12 angka.

Pelatih PCSS U 14 Askuri bersyukur dengan raihan yang ditorehkan Nanda Syahputra cs.

"Alhamdulillah, perjuangan anak- anak yang tak kenal lelah menuai hasil maksimal.Prestasi ini diharapkan tidak membuat mereka cepat puas, tapi menjadikan motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi di laga zona Riau akhir Maret nanti, " kata Askuri.

Senada Owner PCSS Edwar Riansyah SE MN, Roni Saputra SH dan Miskardi SPd memberikan apresiasi kepada para pemain, pelatih dan staff yang berhasil membawa pulang tropi.

"Selamat dan tetap membumi. Semua ini melalui proses latihan yang kontinu.Jangan cepat puas dan semakin giat berlatih," kata Edwar.

"Bukan soal menang atau kalah, karena tujuan kami sejak awal adalah mengembangkan bakat-bakat muda  di Pekanbaru.Insya Allah suatu saat  mereka bisa  menjadi pemain-pemain yang diandalkan bahkan menjadi pemain profesional," sebutnya.

Disisi lain, Ketua Pelaksana yang juga Korda Blispi Pekanbaru Ir Soelichansah mengucapkan terimakasih kepada peserta yang tampil dengan sportifitas tinggi.

"Selamat kepada PCSS yang menjadi wakil Pekanbaru di zona Riau yang akan digelar akhir maret nanti.Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi, " ucapnya. (yaq)
 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com