Sahabat TGB Kabupaten Bengkalis, Deklarasikan TGB Zainul Majdi Capres 2019

Sahabat TGB Kabupaten Bengkalis, Deklarasikan TGB Zainul Majdi Capres 2019
Pengurus Sahabat TGB Kabupaten Bengkalis

Riauaktual.com – Dukungan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi untuk maju pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019-2024 terus bermunculan di berbagai daerah.

Setelah di Provinsi Riau dan Pelalawan Riau, kali ini dukungan serupa muncul di Kabupaten Bengkalis, Minggu (11/3/2018) disalah satu hotel di Bengkalis. Pengurus TGB kabupaten Bengkalis mendeklarasikan TGB Zainul Majdi untuk maju sebagai calon Presiden RI 2019-2024.

Dukungan terhadap TGB Zainul Majdi ini, merupakan panggilan jiwa dan raga karena melihat kondisi hari ini, deklarasi ini murni lahir dari hati nurani tanpa ada intervensi darimanapun, kita lihat kondisi agama kita hari ini, sehingga kita bertekad untuk mendukung TGB menjadi capres,” ungkap Ketua Pengurus TGB Kabupaten Bengkalis Wan Muhammad Sabri Minggu, (11/3/2018).

Dikatakan Wan Muhammad Sabri sejak NTB di bawah kepemimpinan TGB sukses membawa kemakmuran serta berhasil mensejahterakan rakyatnya terutama para petani. Bahkan begitu banyak prestasi yang didapatkan TGB tersebut.

“TGB betapa luar biasanya wawasan Alumni S3 Universitas Al Azhar tersebut dalam membicarakan semua permasalahan yang dihadapi di Indonesia ini. Kita yakin dan percaya jika sosok Tuan Guru Bajang Zainul Majdi mampu melanjutkan prestasi kepemimpinannya pada level nasional. TGB ini akan Amanah sehingga bisa membawa rakyat indonesia kearah kemakmuran dan kesejahteraan yang berkeadilan. ”ungkap Wan Muhammad Sabri.

Selain kepengurusan Sahabat TGB kabupaten Bengkalis dan se-Kecamatan terbentuk, selanjutnya akan mensosialisasikan TGB Zainul Majdi keseluruh pelosok desa yang ada di masing masing kecamatan sekabupaten Bengkalis. (Red)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index