Kepala SMAN 1 Pekanbaru, Dra Wan Roswita MPd

Juara I Karate O2SN Tingkat Nasional, Aryo Dapat Pujian Kepsek

Jumat,24 Mei 2013 - 10:29:00 WIB Di Baca : 109582 Kali

PEKANBARU, RiauAktual.com - Pelajar SMAN 1 Pekanbaru Aryo Permana Putra berhasil menang mutlak dengan skor 5-0 dari babak penyisihan sampai babak final mengalahkan Karateka Meranti dan Pelalawan di babak penyisihan dan di semi final, Fajar dari Inhu dikalahkannya kemudian terakhir babak final Niko dari Kampar juga kalah mutlak dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang Karate yang dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2013 kemarin.

Aryo meraih sukses tetapi tidak begitu dengan ke lima rekannya yang juga menjadi wakil Pekanbaru, kelima rekan Aryo berguguran di babak perempat final namun prestasi Aryo cukup berarti karena telah menyelamatkan Pekanbaru pada O2SN tingkat Provinsi tahun 2013.

Menurut Kepala SMAN 1 Dra Wan Roswita MPd mengatakan, keberhasilan siswanya itu bukan saja membanggakan SMAN 1 juga mengangkat nama Perguruan tempat dia berlatih yaitu Perguruan Shotokai, apalagi akan mewakili Riau di tingkat Nasional.

"Aryo itu anak yang ramah, sopan, santun, rapi juga berprestasi, bahkan merupakan anak yang didamba-dambakan para orangtua," pujinya ketika ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (24/5/2013).

Wan Roswita juga menambahkan, sekolah akan memberikan reward kepada siswanya yang berprestasi seperti Aryo. "Tetapi akan kita berikan setelah Aryo pulang dari pertandingan tingkat Nasional pada bulan Juni nanti," pungkasnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com