HOT TOPIC

Kejuaraan Futsal Tingkat SD se Kota Pekanbaru

Tanpa Persiapan Khusus, SDN 88 Pekanbaru Tetap Raih Juara

Dibaca: 110082 kali  Selasa,21 Mei 2013 | 05:48:00 WIB
Tanpa Persiapan Khusus, SDN 88 Pekanbaru Tetap Raih Juara Ket Foto : Kepala SDN 88, Hj Yuslinar Yunus SPd MM

PEKANBARU, RiauAktual.com - SDN 88 Pekanbaru meraih juara II lomba Futsal tingkat SD Negeri/Swasta se-Kota Pekanbaru dalam Gebyar Al-Azhar 2013. Walaupun minim persiapannya, tetapi dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi membuat siswa SDN 88 mendapatkan juara meskipun hanya juara II.

Kepala SDN 88, Hj Yuslinar Yunus SPd MM merasa sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih anak didiknya. Meskipun hanya meraih juara II tetap harus kita hargai sebab semua ini karena semangat dan rasa percaya diri mereka ditambah lagi mereka memang tidak ada latihan atau persiapan khusus sebelum pertandingan.

"Bila ada pelatihan khusus bisa jadi mereka lah yang mendapatkan juara I dan pada saat pertandingan di final melawan SD Darmayudha kalah di penalti karena skor seri 0-0, itu semua terjadi karena adanya semangat dari anak kemudian didukung oleh sekolah dan didampingi oleh Iwan Security sekolah," katanya.

Harapan kedepannya, Yuslinar akan membuatkan Tim atau Club Futsal untuk anak didiknya itu agar bisa lebih bagus lagi, karena selama ini setiap ada kegiatan atau pertandingan semua dari keinginan anak dan sekolah hanya mendukung, melihat semangat dari mereka sekolah jadi yakin kalau di SDN 88 mempunyai bibit yang bagus dan mampu mengharumkan sekolah.

"Saya berpesan kepada anak didik pada saat bertanding jangan menggunakan emosi tanamkan sportifitas olahragawan dan Kalah Menang jadikan pengalaman yang berharga," imbuhnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow