HOT TOPIC

Prestasi SDN 36 Pekanbaru di Bidang Olahraga Bela Diri

Dibaca: 172530 kali  Selasa,21 Mei 2013 | 05:31:00 WIB
Prestasi SDN 36 Pekanbaru di Bidang Olahraga Bela Diri Ket Foto : Murid SDN 36 Pekanbaru peraih medali. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Tim Toekwando SDN 36 Pekanbaru berhasil meraih mendali emas dan perak pada open turnament Toekwando Universitas Riau pertama, baru-baru ini.

Demikian disampaikan Kepala SDN 36 Pekanbaru Asmardi SPd MPd. Menurut Asmardi, menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi keluarga besar SDN 36 Pekanbaru atas prestasi yang telah dicapai oleh siswanya dalam olahraga bela diri ini.

"Dimana, dari ratusan peserta yang ikut se-Riau siswa kita berhasil menjadi juara pertama dan kedua yaitu sebagai peraih mendali emas dan perak dari beberapa kelas pertandingan. Kita tentunya bersyukur dan bangga atas keberhasilan yang diperoleh siswa dalam cabang olahraga Toekwando, semoga kedepannya akan lebih baik lagi prestasi yang dapat diukir. Semoga juga berhasil di tingkat nasional," kata Asmardi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (21/5/2013).

Lebih jauh dijelaskannya, ada delapan medali yang mereka peroleh yakni dua medali emas yang diraih oleh Dinda Maharani dan Oriza. Mendali Perak diraih Nadya dan lima mendali perunggu. Kelima siswa peraih perunggu tersebut adalah Syifa, Rahmi, khairunisa, Refi Novelia dan
Karlina.

"Saya berharap dengan kesuksesan ini akan dapat memacu siswa tersebut untuk dapat lebih meningkatkan lagi prestasinya di masa yang akan datang, di samping itu juga dapat memacu siswa-siswi yang lainnya agar lebih maju lagi," imbuhnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
BERITA TERKINI
shadow