Kendaraan Unik Terpantau di Solo, Mirip Bajaj Roda 4 di Jakarta

Kendaraan Unik Terpantau di Solo, Mirip Bajaj Roda 4 di Jakarta
penampakan mobil aneh dengan wujude seperti Smart

Riauaktual.com - Ada penampakan baru, muncul di Kota Solo, Jawa Tengah, berupa kendaraan angkut kecil yang mirip Bajaj roda 4 di Jakarta. Kabarnya, mobil itu adalah salah satu kendaraan listrik untuk angkutan umum atau barang.

Sebuah unggahan foto dari akun Instagram @kabarsolo memperlihatkan sebuah kendaraan mirip Bajaj itu. Desainnya agak aneh, bahkan salah satunya mirip mobil Smart For Two dari Daimler.

Ada juga yang punya konfigurasi roda tiga, seperti Bajaj, juga ada yang punya empat roda. Mobil tersebut berada di bursa mobil Carmudi, Sentra Niaga Solobaru.

Tapi sayangnya, tak diketahui merek kendaraan tersebut. Tapi jelas terlihat untuk yang beroda tiga pakai setang seperti motor untuk menggerakkan kendaraan. Sementara untuk yang beroda empat, sudah pakai setir.

Nah, yang beroda empat ini tampangnya mirip mobil Smart. Dalam foto juga diperlihatkan isi kap depan, terlihat seperti generator listrik. Bisa dipastikan kendaraan ini berjantung pacu mesin elektrik.

Banderol belum diketahui pasti, terlebih juga apakah perlu dilengkapi dengan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk "narik" mobil ini.

Sumber : otomania.gridoto.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index