Jadi Basecamp Geng Motor

Stadion Utama Riau Perlu Pengawasan Ketat

Stadion Utama Riau Perlu Pengawasan Ketat
Stadion Utama Riau Perlu Pengawasan Ketat. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com -  Stadion Utama Riau yang termegah di Indonesia menjadi basecamp kelompok geng motor tersebut. Bahkan, bedeng atau pondok tempat tukang membangun stadion menjadi sarang geng motor ini mengatur strategi untuk melakukan aksi kejahatan.

"Harus ada pos pengamanan di stadion, baik didirikan oleh aparat kepolisian maupun pemerintah. Atau bisa digabung dan dikerahkan di stadion itu. Agar tak menjadi lokasi berkumpulnya geng motor ini untuk melakukan perbuatan tak senonoh," kata Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril saat ditemui di DPRD Pekanbaru, Senin (13/5/2013).

Kondisi penerangan dan pengawasan di stadion, menurut Sahril juga menjadi pemacu menjadi tempat basecamp geng motor. Jika ada pengawasan di stadion nantinya, kata Sahril, kepada geng motor dapat ditindak langsung di tempat.

"Kalau tak memberi manfaat silahkan lakukan oleh polisi mau tembak di tempat atau apa polisi itu lebih tahu. Walaupun pelajar, tak ada alasan untuk tidak memberikan hukuman, kalau sudah menyebabkan nyawa orang terancam, harus diberikan hukuman berat," imbuhnya.

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index