Diduga Dianiaya, Remaja Putri Ditemukan Kritis di Kebun Sawit

Diduga Dianiaya, Remaja Putri Ditemukan Kritis di Kebun Sawit
Remaja putri yang menjadi korban penganiayaan saat dirawat di rumah sakit. SINDOnews/Andi Yusri

Riauaktual.com - Bintang Novasari Boru Manullang (16) warga Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam ditemukan dalam kondisi penuh luka. Korban ditemukan di kawasan Perkebunan sawit Desa Pagar Merbau II, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau, Ipda Bambang menerangkan jika pihaknya sudah mendapat informasi ciri-ciri yang diduga pelaku yang menganiaya korban. "Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan korban, pelaku berinisial A warga Pagar Merbau namun kita dalami lagi keterlibatannya," ujarnya, Minggu (25/2/2018).

Awalnya warga sekitar yang melintas dari areal perkebunan sawit dikejutkan suara jeritan minta tolong. Warga yang penasaran dengan jeritan minta tolong tersebut pun mendatangi sumber suara.

Sesampainya di lokasi, warga terkejut melihat kondisi korban bersimbah darah disekujur tubuh. Masyarakat selanjutnya menyampaikan hal ini kepada aparat desa dan pihak kepolisian.

Mendapatkan informasi itu, aparat desa dan pihak kepolisian dari Polsek Pagar Merbau mendatangi lokasi. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Deliserdang untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis. Korban ditemukan pada Sabtu (24/2/2018) sore.

Saat ditemui di IGD RSUD Deliserdang, Bintang terlihat tak sadarkan diri dan masih kritis. Informasi diperoleh jika korban sempat menyebutkan ciri-ciri diduga pelaku yang menganiaya dirinya. Hingga kini korban masih mendapatkan perawatan intensif. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index