Kematian Mantan Wakapolda Sumut Masih Misteri

Kematian Mantan Wakapolda Sumut Masih Misteri
Jenazah saat diberangkatkan ke pemakaman umum di Kota Malang dari rumah duka. Foto/Deni Irwansyah

Riauaktual.com - Misteri kematian mantan wakil Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Polisi Purnawirawan Agus Samad di  rumahnya Sabtu pagi (24/2/2018) masih misteri. Berbagai temuan di lapangan mulai luka sayatan dan kubangan darah yang jaraknya cukup jauh dengan titik ditemukannya jenazah.

Mantan orang nomor dua di Polda Sumut ini ditemukan tetangga dalam kondisi tak bernyawa, bersimbah darah dan kondisi kaki terikat tali ke lantai 3 bangunan rumah. Ditambah cairan racun serangga.

Kesimpulan sementara tidak ada barang yang rusak, polisi masih melakukan pemeriksaan termasuk hal-hal yang mencurigakan atau yang hilang. Selain hasil autopsi dari jasad Agus Samad akan menentukan penyebab tewasnya korban apakah murni pembunuhan atau bunuh diri.

Kapolres Malang Kota, JawaTimur, AKBP Asfuri mengatakan, pihaknya sudah melibatkan hampir seluruh anggota satuan reserse kriminal Polres Malang Kota ditambah unit k-9 anjing pelacak serta keterangan saksi-saksi.

Hasil temuan lapangan yang didapat belum maksimal. Saksi mata tidak tahu bagaimana kondisi sehari-hari dalam rumah korban. Hanya istri serta korban saja yang tahu.  

 

Sumber : sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index