Guardiola Haramkan Pemain City Rayakan Kemenangan dengan Miras

Guardiola Haramkan Pemain City Rayakan Kemenangan dengan Miras
Pep Guardiola menenggak minuman beralkohol di gelas berukuran besar saat mengantarkan Bayern Muenchen juara Bundesliga / Istimewa

Riauaktual.com - Pep Guardiola tidak akan mengizinkan pemain melakukan perayaan dengan pesta minuman alkohol jika Manchester City menang atas Arsenal. Hal itu disampaikannya jelang laga final Piala Liga Inggris 2017/2018 di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

"Saya pikir berbicara tentang perayaan sebelum pertandingan itu bodoh, dan tidak masuk akal. Sebelum perayaan kami harus bermain dalam sebuah pertandingan, tapi biasanya kami tidak merayakan dengan minuman beralkohol," ungkap Guardiola seperti dikutip dari Soccerway.

Perayaan mengenai pesta perayaan menjadi topik hangat jelang pertandingan berlangsung. Maklum, bagi City, ini merupakan kali pertama mereka berpeluang untuk merebut trofi di bawah komando Guardiola.

Jika City meraih juara Piala Liga Inggris, maka ini semakin membuka peluang The Citizens untuk meraih treble winners. Mengingat mereka masih bertahan di Liga Champions, dan berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan selisih 12 angka dari pesaing terdekatnya, Liverpool.

"Saya tidak suka kalah dalam kompetisi. Apa yang terjadi di Wigan, mungkin saya lebih memilih untuk kehilangan pertandingan Liga Primer daripada Piala FA, karena sekarang kami telah menjatuhkan sebuah kompetisi, tapi itu sepak bola, ini sudah terjadi, dan kami hanya bisa fokus pada pertandingan berikutnya. Kami akan berusaha menjadi lebih baik, yang bisa kita lakukan hanyalah belajar dari Wigan," cetus Guardiola.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index