(foto: kompas.com)

Alasan Kenapa Konsumen Masih Beli BMW Bekas

Sabtu,24 Februari 2018 - 02:07:38 WIB Di Baca : 2166 Kali

Riauaktual.com - Bisnis mobil bekas (mobkas) kelas premium dinilai cukup menjanjikan bagi Astra Autoprima, sebagai dealer mobkas BMW di Jakarta dan Surabaya. Tahun lalu jaringan pemasaran ini berhasil menjual 127 unit, dan 2018 menargetkan 140 unit.

Kepala Cabang Astra Autoprima Sunter Terry Tham menjelaskan, pasar tahun ini akan lebih baik, karena perekonomian Indonesia perlahan pulih sehingga daya beli ikut meningkat.

Loading...

Lantas, sebenarnya apa yang menodorong konsumen membeli mobil BMW bekas? Menurut Terry, bukan karena tidak mampu memboyong yang baru, tetapi lebih kepada rasional dan harga.

"Kalau secara kemampuan mereka mampu beli yang baru, tetapi setelah melihat unit di kami bagus dan berkualitas, akhirnya tidak sungkan membeli mobil bekas itu," kata Terry di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (22/2/2018).

Proses pembayaran, lanjut dia antara tunai dengan kredit sama-sama 50 persen, 50 persen. Tenor cicilan yang diambil antara tiga hingga lima tahun.

"Jadi dengan pelayanan dan kualitas yang kami berikan, konsumen akan merasa lebih percaya diri membeli mobil bekas BMW sama kita," ujar Terry. (Wan)

 

Sumber: Kompas.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com