Photo : Pixabay/pexels Ilustrasi wanita.

Fakta Baru Miss V, Satu Jam Mampu 134 Kali Orgasme

Jumat,23 Februari 2018 - 00:45:56 WIB Di Baca : 2364 Kali

Riauaktual.com - Area intim wanita diketahui memiliki banyak fungsi yang bermanfaat. Tentunya, dengan segudang manfaat baiknya, miss V harus dijaga dengan tepat.

Miss V menjadi area sensitif pada kaum wanita. Untuk itu, Anda juga tidak boleh sembarangan memperlakukannya, terutama di saat momen bercinta bersama pasangan. Agar lebih memahaminya, berikut fakta menakjubkan seputar Miss V yang wajib diketahui, dilansir dari laman Dailystar.

Loading...

1. Makanan pengaruhi kesehatan Miss V

 

Diet Anda dapat mempengaruhi bau Miss V yang beragam. Misalnya saat terlalu makan bawang putih, aroma Miss V akan turut berbau tak sedap. Begitupun ada makanan yang bisa membangkitkan nafsu seks Anda agar lebih menggairahkan.

2. Satu jam 134 kali orgasme

Wanita jika dirangsang dengan tepat saat berhubungan seks, mampu membangkitkan gairah dan staminanya. Alhasil, mereka juga akan mampu orgasme berkali-kali. Bahkan, ada penemuan yang mengatakan dalam satu jam, wanita mampu raih 134 kali orgasme. Sementara pria hanya mampu klimaks kurang dari 16 kali. 

3. Bisa alami kondisi langka

Ada satu kondisi langka yang dialami oleh Miss V kaum hawa. Gangguan itu dapat menyebabkan otot-otot di Miss V melepuh begitu kuat ketika berhubungan seks. Akibatnya, kelainan ini membuat pria kecewa dan menyakitkan bagi wanita.

4. Ada bakteri baik

Area intim memiliki kadar bakteri baik dan jahat. Hal ini berguna untuk menjaga keseimbangan pH. Nah, untuk menjaga keseimbangan ini, perbanyak konsumsi yogurt plain yang kaya probiotik.

5. Miss V elastis

Miss V sangatlah elastis di saat bercinta, atau malah mampu melahirkan bayi besar yang sebenarnya jika dipikir-pikir tidak logis. Tapi Tuhan berbaik hati dan menciptakan Miss V seperti itu, sehingga Anda tak perlu khawatir tidak bisa rapat kembali pasca-bercinta.

6. Klitoris sangat berharga

Miss V punya bagian G-spot yang amat berharga yakni klitoris. Dengan sentuhan tepat, klitoris yang memiliki 8 ribu saraf, akan membuat kaum wanita terpuaskan. Sementara itu, penis Mr P hanya memiliki 4 ribu saraf saja.


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com