Insiden Jatuhnya Finalis Miss Indonesia di Atas Panggung

Insiden Jatuhnya Finalis Miss Indonesia di Atas Panggung
Photo : Isra/VIVA Miss Indonesia 2018

Riauaktual.com -  Dari 34 finalis Miss Indonesia, malam ini terpilih lima besar finalis yang akan memperebutkan gelar Miss Indonesia. Sebelum memasuki sesi tanya jawab di tahap lima besar kelima finalis yakni Miss Sulawesi Utara, Miss Aceh, Miss Jawa Tengah, Miss Jawa Barat, Miss Sumatera Barat melakukan sesi catwalk.

Pada sesi catwalk ini kelima finalis ini didampingi oleh lima aktor tampan yakni Jefri Nichole, Al Ghazali, Arbani Yasiz, Rama Michael dan Ladislao. Dikutip dari VIVA pada sesi catwalk, salah satu finalis yakni Miss Jawa Barat yang didampingi oleh Rama Michael sempat mengalami insiden terjatuh saat menuruni anak tangga menuju main stage.

Hal ini terjadi kemungkinan karena gaun yang digunakan Alya Nurshabrina sempat terinjak oleh dirinya. Alya kehilangan keseimbangan.

Meski begitu dirinya pun langsung terbangun dengan bantuan Rama Michael. Tidak hanya Alya, kejadian serupa juga sempat dialami oleh Miss yang digandeng oleh aktor Jeffry Nichole. Yang membuat momen itu sempat terlihat romantis adalah ketika Jeffry Nichole membantu memperbaiki gaun Miss Sumatera Barat, Narda Virelia yang sempat membuatnya terjatuh. Kini mereka tengah menjalani sesi tanya jawab dalam lima besar.

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index