Suasana di luar Stadion Old Trafford. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Old Trafford Berikan Tuah bagi Manchester United di Leg II 16 Besar Liga Champions

Kamis,22 Februari 2018 - 17:56:55 WIB Di Baca : 2202 Kali

Riauaktual.com -  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, optimis timnya akan memenangi laga kontra Sevilla di leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– optimis Stadion Old Trafford akan memberikan hasil positif bagi Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Sekarang Man United tinggal mengharapkan tuah dari Old Trafford. Hal itu setelah mereka meraih hasil positif di leg I 16 besar Liga Champions yang berlangsung dini hari tadi. Bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Man United sanggup menahan Sevilla 0-0.

Loading...

Padahal, Sevilla menciptakan banyak peluang di laga tersebut. Beruntung, Man United memiliki kiper sekaliber David de Gea yang berhasil menggagalkan semua peluang Sevilla.

Setelah hasil itu, Man United jelas membidik kemenangan di Old Trafford. Apalagi, catatan Man United di laga kandang musim ini terhitung brilian. Dari tiga laga kandang di Fase Grup A Liga Champions 2017-2018, Nemanja Matic dan kawan-kawan menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Hasil positif di laga kandang Liga Inggris juga diraih Man United. Dari 13 pertandingan, Man United mengemas 10 menang, dua imbang dan hanya satu kalah. Selain itu, sudah cukup lama fans Man United tidak merasakan atmosfer 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford.

Terakhir kali Man United merasakan atmosfer itu pada musim 2013-2014. Saat itu Man United secara luar biasa mengalahkan Olympiakos 3-0, meski pada leg I sempat kalah 0-2 dari wakil Yunani tersebut. Karena itu, Mourinho optimis atmosfer Old Trafford akan membara di laga nanti.

“Nanti kami akan melakoni laga kandang. Saya percaya Old Trafford telah merindukan malam besar di Liga Champions. Kami memang merasakan perempatfinal dan semifinal Liga Eropa musim lalu, namun kondisinya berbeda,” kata Mourinho mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (22/2/2018).

“Musim lalu kami tidak tampil di Liga Champions. Old Trafford pasti bisa membuat atmosfer seperti yang kami rasakan di laga kontra Sevilla. Hal itu akan menekan kami untuk meraih kemenangan,” tutup Mourinho.


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com