Senandung Lagu Dari Group Rabana Sambut Kedatangan Syamsuar di Pasiran Tengah Rengat

Kamis,22 Februari 2018 - 12:02:23 WIB Di Baca : 2280 Kali

Riauaktual.com - Senandung lagu yang dibawakan grup Rebana Awalullhidayah, BKMT Kabupaten Indragiri Hulu menjadi pembuka kampanye dialogis Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar di Desa Pasiran Tengah Rengat tepatnya di Kambesko (Kampung Besar Kota).

Syamsuar pun merasa sangat terhibur dan mengutarakan terimakasih kepada ibu-ibu yang sudah membawa lagu selamat datang, salawat dan mengingatkan agar manusia bertobat dan mensyukuri nikmat Allah SWT. 

Loading...

Dalam lirik lagu selamat datang itu pun ada kalimat yang membuat Bupati Siak dua periode ini tersenyum disambung gelak tawa. "Kalaulah Bapak jadi Gubernur janganlah lupa seragam kami," dalam lirik lagu tersebut.

Dalam kesempatan itu, Thamrin, Tokoh Masyarakat Kambesko Rengat menyebutkan Bupati Siak yang sedang dalam masa cuti dari jabatannya ini sudah yang kesekian kali datang ke tepian Batang Kuantan. 

"Di sini juga bapak pernah mendengar nyanyain dari Rebana Awalullhidayah, Gang Sempurna, RT 6 / RW 2, Kambesko. Permintaannya ibu-ibu ini ga banyak, tapi kalau bapak beri banyak ya Alhamdulillah," kata Thamrin yang juga penasehat dalam rebana itu.

Menurut Thamrin, masyarakat Rengat itu butuh pemimpin yang cerdas dan membawa perubahan Riau lebih baik. Kami di sini pemimpin yang cerdas, kami memilih pemimpin yang akan membawa Riau lebih baik," kata Thamrin yang merasa sangat optimis Syamsuar dapat kesempatan merubah Riau lebih baik. 

Thamrin juga bernasehat agar Partai koalisi yang terdiri dari PAN, NasDem dan PAN. "Mesin partai ini harus berjalan dengan baik, jika tidak akan sulit memenangkan Syamsuar - Edy Nasution," pungkas Thamrin. (Rr)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com