Pemkab Kuansing Telah Selesaikan Pembuatan Anjab dan ABK

Pemkab Kuansing Telah Selesaikan Pembuatan Anjab dan ABK
Drs. Muradi

Riauaktual.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortal) bersama tim perwakilan seluruh OPD telah menyelesaikan tugas pembuatan Analisa Jabatan (Anjab) dan Analisa Beban Kerja ( ABK).

Dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Setda Drs. Muradi, M.Si didampingi Kabag Ortal Yunita Tresia, SH. MH menjelaskan, dengan telah selesainya Anjab ini akan memudahkan tertib administrasi dan kepastian penataan pegawai pada Pemkab Kuansing.

Serta anjab ini kata Muradi, bisa sebagai rujukan kebutuhan pegawai dalam perencanaan rekrutmen, penempatan, pengendalian, pengembangan, dan pemberian tambahan penghasilan pegawai sesuai dengan ketentuan dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

"Anjab dan ABK ini telah selesai dibuat pada ahir Desember 2017 yang lalu. Hasil dari Anjab ini sudah diserahkan kepada pimpinan untuk ditandatangani oleh pak bupati," ujar Muradi, kepada wartawan Kamis (22/2/2018)

Lebih jauh Muradi menerangkan, hasil anjab dan AbK ini nantinya bisa dipakai oleh bupati untuk membuat kebijakan terkait penataan pegawai dan administrasi kepegawaian lainnya. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index