Garuda Tebar Berbagai Promo, Tiket PP ke London Mulai Rp 10 Juta

Garuda Tebar Berbagai Promo, Tiket PP ke London Mulai Rp 10 Juta
foto : internet

Riauaktual.com - Maskapai Garuda Indonesia kembali menebar promo. Kali ini, berbagai destinasi domestik dan internasional ditawarkan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari detikTravel dari Marketing Communication BO Jakarta Garuda Indonesia , Rabu (21/2/2018), per tanggal 21 Februari sampai 26 Februari 2018 mendatang, Garuda Indonesia akan memberikan penawaran menarik untuk destinasi dalam dalam dan luar negeri dengan pemberangkatan dari Jakarta.

Untuk rute domestik, Belitung dipatok mulai Rp 610 ribu sekali jalan, Semarang Rp 658 ribu dan Malang Rp 844 ribu sekali jalan.

Sedangkan rute internasional promonya berupa tiket PP, yakni penerbangan menuju Kuala Lumpur dihargai mulai Rp 1,7 juta PP, Hong Kong Rp 3,9 juta PP dan London Rp 10,1 juta PP.

Di luar rute tersebut, ada juga diskon untuk destinasi lainnya. Potongan harga yang ditawarkan mencapai 15 persen untuk berbagai rute penerbangan.

Promo ini berlaku untuk periode penerbangan 24 Februari-14 Desember 2018. Harga dapat berubah sesuai nilai kurs saat transaksi.

Traveler yang ingin memesan, bisa melalui kantor penjualan Garuda Indonesia di Jabotabek. Selain itu, juga bisa menghubungi agen perjalanan pilihan.


Sumber : detiktravel

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index