HADAPI POPNAS 2019

Fokus Semua Cabor, Dispora Riau Siapkan Pengganti Azzahra

Fokus Semua Cabor, Dispora Riau Siapkan Pengganti Azzahra
Azzahra Permatahani saat pengalungan medali emas di PON 2016 di Bandung, Jawa Barat.

Riauaktual.com- Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( Dispora) Provinsi Riau mengaku tidak akan fokus pada satu cabang olahraga saja di Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( Popnas) 2019 mendatang. Buktinya, meski satu tahun lagi pesta olahraga pelajar terbesar itu digelar, Dispora Riau langsung melakuan persiapan pengganti Azzahra Permatahani yang menjadi pendulang medali emas Bumi Lancang Kuning di Popnas 2017 lalu di Semarang.

"Dispora Riau sudah siapkan atlet muda pengganti Azzahra Permata hani pada pekan olah raga pelajar Nasional Popnas 2019 mendatang," kata Kadispora Riau H Doni Aprialdi SH kepadq wartawan.

Seperti diketahui, seluruh atlet sudah menjalani tahapan latihan rutin agar dapat memacu dan menyamai prestasi Azzahra pada popnas mendatang.Karena cabor renang merupakan cabor penyumbang medali emas terbanyak pada popnas sebelumnya di semarang. Dispora Riau, terang Doni, tidak fokus pada salah satu cabor untuk mendulang prestasi.

" Saat ini kami, fokus pada seluruh cabor yang akan dipertandingan.Mudah-mudahan semua cabor bisa berprestasi di Popnas mendatang," tegasnya.(yaq)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index