DPM-PTSP Pekanbaru Revisi Perencanaan MPP

DPM-PTSP Pekanbaru Revisi Perencanaan MPP
M Jamil MSi, Kepala DPM-PTSP (int)

Riauaktual.com -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru akan merevisi sedikit perencanaan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Hal ini dilakukan, setelah adanya hasil riset. Dengan demikian, maka secara otomatis akan dilakukan kembali lelang. Sehingga sesuai dengan perencanaan yang sekarang.

"Lelang pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik atau MPP, masih dalam tahap pelelangan perencanaan dan ada perbaikan. Dalam minggu depan, mungkin bisa diselesaikan setelah itu dilelang kembali kegiatannya," kata M Jamil MSi Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Rabu (21/2/2018)

Menurut Jamil, meski pelaksanaan lelang pembangunan gedung MPP yang berada di lantai dasar gedung Sekretariat Kantor Wali Kota. Namun pihaknya menargetkan Agustus nanti MPP Pekanbaru sudah beroperasi.

"Target kita Agustus nanti sudah beroperasi. Meskipun  belum seluruhnya pelayanannya ada," katanya.

Jamil menjelaskan, sesuai dengan namanya Mall Pelayanan Publik, maka nantinya seluruh perizinan yang dikeluarkan oleh Pemko Pekanbaru, serta instansi vertikal lainnya di Pekanbaru dapat dilayani di Mall Pelayanan Publik.

"Pelayanan yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pekanbaru juga Kementerian dan Kejaksaan serta Kepolisian yang berhubungan dengan administrasi perizinan kepada masyarakat," tambahnya.

Pihak DPM -PTSP kata Jamil, juga akan menyurati masing-masing instansi yang ada sekaligus memberikan pemahaman mengenai keberadaan Mall Pelayanan Publik. (saf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index