Kerap Menggoda, Mantan Pacar Istri Disiram Air Keras Oleh Suami

Kerap Menggoda, Mantan Pacar Istri Disiram Air Keras Oleh Suami
ilustrasi. Foto/poskotanews

Riauaktual.com - Gara-gara cemburu istrinya digoda melalui media sosial, Riyan Widiyanto (26) nekat menyiram pria penggoda itu dengan air keras. Pria penggoda itu tidak lain adalah mantan pacar istrinya.

Warga Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang Semarang tersebut baru menikah enam bulan lalu. Dia dilapori istrinya, bahwa sang mantan pacar yang bernama Nur Said, warga Rembang, berulang kali menggoda melalui media sosial.

Riyan pun merasa tidak terima dan menyusun rencana agar Nur tak lagi menggoda istrinya. "Istri digoda terus. Saya beli air keras dari Bekasi, lewat online," kata Riyan di Mapolsek Tembalang, Selasa (20/2).

Setelah mendapat air keras, Riyan mulai mencari tahu aktivitas keseharian Nur. Di antaranya, Nur mengantar air melewati Jalan Mawar Raya, Sendangmulyo, Tembalang. Tanggal 8 Januari 2018, Riyan menyiapkan air keras yang dimasukkan dalam suntikan.

Ia kemudian langsung menyemburkan suntikan ke arah Nur Said. "Langsung saja, tidak ngobrol dulu," ujar Riyan.

Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi mengatakan korban mengalami luka bakar di wajah dan punggung. Saat ini korban masih mendapat perawatan di RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang.

"Ini motifnya sakit hati, korban masih mendapatkan perawatan," kata Budi. (Wan)

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index