Tunggu Hasil Investigasi FA, Sergio Aguero Menanti Sanksi!

Tunggu Hasil Investigasi FA, Sergio Aguero Menanti Sanksi!
RICUH - Striker Manchester City, Sergio Aguero terlibat keributan dengan pendukung Wigan Athletic (metro.co.uk)

Riauaktual.com - Federasi sepak bola Inggris atau FA masih melakukan penyelidikan mendalam atas insiden kericuhan yang melibatkan striker Manchester City, Sergio Aguero dengan salahseorang fans Wigan Athletic.

Bomber asal Argentina itu terlibat perkelahian dengan seorang fans Wigan usai laga Piala FA untuk kemenangan tipis Wigan 1-0 di DW Stadium, kemarin malam WIB.

Dilansir Metro, meski hasilnya belum diperoleh, namun Aguero bisa terancam sanksi bila terbukti tanpa sebab melakukan pemukulan terhadap fans lawan tersebut.

Selain Aguero, kedua tim, manajer dan beberapa pemain mereka bisa menghadapi ancaman sanksi jika terlibat dalam bentrokan tersebut.

Sejauh ini, FA masih mempelajari cuplikan video kericuhan tersebut, dan akan segera memanggil Aguero untuk dikonfrontasi dengan bukti dan keterangan di lapangan.

Sementara itu, dalam sebuah potongan gambar bergerak yang kini beredar di lini massa menunjukkan Aguero terlibat kontak fisik dengan seorang pendukung Wigan.

Namun belakangan, sumber terdekat Aguero menyebutkan jika tindakan sang pemain tersebut sebagai reaksi spontan setelah fans tersebut melakukan pemukulan dan meludahinya.

Meski demikian, FA tidak ingin mengambil keterangan dari satu pihak dan akan menggunakan berbagai sudut kamera yang berbeda, serta rekaman yang dapat dipercaya yang difilmkan oleh pendukung di dalam stadion dan diposting di media sosial, untuk membuktikan fakta.

Laga itu sendiri memang berlangsung penuh drama. Selain kontak fisik Aguero dengan fans Wigan, manajer City, Pep Guardiola juga tertangkap kamera terlibat friksi dengan manajer Wigan, Paul Cook di lorong kamar ganti usai pertandingan.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index