Mitsubishi Bakal Tambah Aksesori Untuk Pajero Sport dan Xpander

Mitsubishi Bakal Tambah Aksesori Untuk Pajero Sport dan Xpander
Ermiel. New Pajero Sport GLX 4x4 MT

Riauaktual.com -  Demi memuaskan konsumennya, Mitsubishi punya terobosan baru terhadap dua produknya yaitu Xpander dan Pajero Sport. Rencananya, dua mobil beda kelas itu akan dibekali banyak aksesori.

Saat ini aksesori yang bisa dipilih untuk Xpander di antaranya front air dam, side air dam, rear air dam, side visor, muffler cutter, dan lainnya. Sedangkan pada Pajero Sport ada front protector, front under garnis, hingga muffler cutter.

"Menurut saya, pada dasarnya Pajero Sport dan Xpander ini mobil yang cocok sekali menggunakan aksesori pelengkap. Dan kami lihat konsumen dua model ini sangat suka," ucap Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Tetapi sayangnya, Iwaba belum mau membocorkan aksesori baru apa saja yang akan disematkan untuk Xpander maupun Pajero Sport.

Penuturan lain disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI yang mengatakan bahwa untuk mengembangkan purna jual, ada beberapa poin yang harus dikejar, yaitu jaringan diler, service, spare parts (3S), pelatihan-pelatihan mekanik, serta bisnis aksesori, paket purnajual, dan membuat promosi musiman.

"Berbagai sektor akan kami tingkatkan demi memuaskan konsumen kami dalam satu tahun ke depan," jelas Imam.


Sumber     : Kompas Otomotif

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index