SDN 036 Juara Umum FLS2N Tingkat SD

SDN 036 Juara Umum FLS2N Tingkat SD
Kepala SDN 36 Pekanbaru Asmardi SPd MPd

PEKANBARU, RiauAktual.com - SDN 36 Kota Pekanbaru juga dikenal dengan sebutan SD Teladan dan baru-baru ini meraih juara umum dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Pekanbaru.

Kepala SDN 36 Pekanbaru Asmardi SPd MPd menyebutkan, sekolahnya berhasil keluar sebagai juara umum FLS2N tingkat Kota Pekanbaru, predikat ini dikarenakan siswanya memenangkan beberapa cabang lomba, diantaranya sebagai Juara I musik tradisional, Juara I Paduan Suara, Juara I Busana Melayu, Juara II Cipta dan Baca Puisi Putra, Juara II Cipta dan Baca Puisi Putri dan Juara II Tari Melayu.

"Kita bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa, harapan kita kedepannya jauh lebih baik lagi, kita berharap bisa sampai ke tingkat nasional, bukan hanya sampai tingkat provinsi saja," kata Asmardi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/5/2013).

Siswa SDN 36 Pekanbaru sebelum bertanding, kata Asmardi, sudah dibekali dengan pelatihan, baik dilatih oleh guru bidang studi maupun dilatih oleh pihak luar yaitu pelatih yang lebih profesional.

Keberhasilan ini juga merupakan kebanggaan semua keluarga besar sekolah karena disamping kemampuan dari siswa ada binaan dari pihak sekolah, kemudian kerjasama dari komite juga orangtua siswa. Asmardi merasa bangga karena siswanya telah dapat mengharumkan nama sekolah.

Ketika disinggun soal pelaksanaan UN, sampai hari kedua ini Asmardi mengatakan lancar dari hari pertama tidak ada masalah dari 187 orang siswa hadir semua dan baik LJUN pun tidak ada kendala. Harapannya sampai hari ketiga hari terakhir pelaksanaan UN besok tetap lancar.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index