Asus ZenFone 5 Punya Layar ala iPhone X?

Asus ZenFone 5 Punya Layar ala iPhone X?
(Foto:Asus)

Riauaktual.com - Smartphone Asus tak luput dari berbagai rumor yang mencuat ke publik. Kini, tak hanya sebuah rumor, smartphone terbaru Asus yang diyakini disebut ZenFone 5 tampilannya bocor.

Yang menarik smartphone itu hadir dengan layar yang lega. Tak hanya itu, gambar yang diklaim sebagai ZenFone 5 itu juga menampilkan desain layar yang sangat mirip dengan iPhone X.

Pasalnya, dibagian atas terlihat notch atau bagian yang menutupi layar sebagaimana iPhone X.

Belum lama ini, pembocor ternama juga membocorkan detail spesifikasi dari ZenFone 5. Kini gambar yang bocor pun tampak sesuai dengan bocoran itu, dimana layarnya hampir tanpa bezel.

Notch pada ZenFone 5 sendiri ditujukan untuk memposisikan kamera depan dan earpiece. Terlepas dari notch tersebut, smartphone Asus ini memiliki desain dengan rasio layar 18:9.

Dalam gambar yang bocor, ZenFone 5 juga tak memiliki tombol home fisik. Ini menjadi indikasi bahwa smartphone tesebut akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang atau di layarnya.

Belum dikonfirmasi apakah gambar tersebut memang merupakan desain akhir dari ZenFone 5. Namun Asus sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa smartphone terbarunya ZenFone 5 akan dirilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Demikian seperti dilansir Gizmochina, Selasa (20/2/2018).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index