Apakah Ini Facelift Yamaha R25 Versi Anyar? Fairing Mirip Moge R1

Apakah Ini Facelift Yamaha R25 Versi Anyar? Fairing Mirip Moge R1
Instagram/ @sportbike_indonesia Yamaha R25 dengan fairing mirip R1

Riauaktual.com -  Sudah lama kabar bakal hadirnya Yamaha R25 facelift beredar di dunia mata. Ini wajar, karena bisa jadi sebagai keinginan konsumen.

Sejak lahir, model ini sama sekali belum kena sentuhan pembaharuan. Padahal, para rival sudah melesat jauh. Sebut saja Honda dengan CBR250RR, dan Kawasaki yang baru menyegarkan penampilan Ninja 250.

Kabar baru kembali beredar, via foto yang mulai viral di dunia maya, menampilkan sesosok motor fairing yang indikasinya wujud dari Yamaha R25. Tapi jika dilihat dari foto itu, bentuknya berbeda dari sebelumnya.

Dalam foto, bodi, khususnya fairing, hampir mirip dengan moge R1. Tak tahu pasti lokasi motor tersebut berada,tapi dari foto sepertinya berada di negara Jepang, karena di atas motor terdapat tulisan kanji.

Hal lain yang bisa memastikan jika bukan di indonesia, adanya aksesoris mata kucing atau reflektor yang tertempel di sepatbor depan.

Komponen lainnya terlihat tak ada ubahan berarti mulai dari depan hingga belakang, kecuali fairing tadi. Nah, mungkinkah ini sosok facelift dari Yamaha R25? atau karya modifikasi belaka?

 

Sumber     : GridOto.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index