Rosangela Almeida dos Santos/Net

11 Hari Terperangkap Dalam Peti Mati

Senin,19 Februari 2018 - 09:15:07 WIB Di Baca : 2346 Kali

Riauaktual.com - Rosangela Almeida dos Santos (37), perem­puan yang diyakini sudah meninggal dunia, ternyata masih hidup saat dimakam­kan. Dia terperangkap di dalam peti matinya selama 11 hari.

Almeida berusaha sekuat tenaga membuka peti matinya yang sudah dipaku dan dilapisi batu. Namun, dia gagal. Nyawanya tak terselamatkan saat keluarganya membuka makamnya, setelah warga mendengar suara jeritan dari makam itu.

Loading...

Saat dikeluarkan, tubuh Rosangela masih hangat. Kapas yang disumpalkan ke telinga dan lubang hi­dung perempuan itu sudah terlepas.

Selain itu, tangan dan jidat Rosangela terlihat terluka yang membuktikan dia berusaha keluar dari peti matinya.

Paku-paku yang di­pasang di penutup peti juga terlihat sudah terdorong naik dan di bagian dalam peti terlihat bekas cakaran dan darah.

"Saat saya berada di dekat makam, saya dengar suara hantaman dari dalam makam. Saya kira anak-anak sedang bermain di sekitar tempat itu dan sedang mengerjai saya," kata Natalina Silva, ibu rumah tangga yang pertama kali mendengar suara di makam Almeida.

"Lalu saya dengan suara erangan sebanyak dua kali dan setelahnya suara erangan itu berhenti," tambah Natalina.

Keluarga Almeida menduga rumah sakit melakukan kesalahan saat memastikan kematiannya.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Almeida dirawat selama sepekan di Rumah Sakit do Oeste di kota Barreiras, negara bagian Bahia karena mengalami kelelahan parah. Menurut surat kematiannya, rumah sakit menyebut Rosangela mengalami dua serangan jantung dan meninggal dunia akibat apa yang disebut sebagai "septic shock."

Septic shock adalah kondisi di saat organ tubuh yang terluka merespon infeksi memicu tekanan darah rendah yang amat berbahaya dan memun­culkan metabolisme yang abnormal.

 

Sumber : rmol.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com