Coba Telusuri Suara Harimau, Arkat Nyaris Tewas Diterkam

Coba Telusuri Suara Harimau, Arkat Nyaris Tewas Diterkam
Arkat, warga Desa Hatupangan, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), nyaris tewas diterkam harimau. SINFOnews/Zia

Riauaktual.com - Arkat, warga Desa Hatupangan, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Selatan, nyaris tewas diterkam harimau. Peristiwa tersebut terjadi karena korban nekat mencari tau kebenaran isu keberadaan harimau di kampung itu.
  
Menurut Habidin, salah seorang warga sejak beberapa hari yang lalu, warga di desa tersebut sudah resah dengan keberadaan suara harimau. Sejumlah warga termasuk korban menjadi ketakutan. "Suara harimau tersebut selalu terdengar di dekat perkampungan, sehingga banyak warga yang takut keluar rumah," tuturnya.
  
Tidak tahan karena merasa takut, akhirnya warga dan korban nekat mengintip keberadaan harimau. Sial bagi korban, ketika dia mencari tau kebenarannya, ternyata harimau tersebut terlebih dahulu memangsanya.
 
"Karena merasa penasaran, warga pun ada yang menelusuri dan mengikuti suara aneh tersebut yang ternyata adalah suara seekor Harimau sumatera," Kata Habidin kepada wartawan. sabtu (17/2/2018) malam lewat Selulernya.

Menurut Hendri rekan satu kampung korban, Arkat terkena gigitan pada kaki sebelah kanan dan masih dirawat secara intensif di Puskesmas Muarasoma. "Kaki kanannya sudah di jahit oleh petugas Puskesmas setempat. Tadi warga juga sudah beramai-rami mencari binatang buas itu sebab sudah meresahkan warga sekitar," pungkasnya. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index