Usai Sikat Torino, Dua Jagoan Juventus Terancam Cedera

Usai Sikat Torino, Dua Jagoan Juventus Terancam Cedera
Gonzalo Higuain Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI

Riauaktual.com -  Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 atas Torino pada giornata ke-25 Serie A. Partai bertajuk derby della Mole itu berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (18/2) malam WIB.

Kendati meraih tiga poin penting, hasil positif Bianconeri kontra rival sekota harus dibayar mahal. Dua penggawa si Nyonya Tua, Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi berpotensi masuk ruang perawatan alias cedera.

Higuain sempat bermain selama 15 menit. Setelah itu, penyerang berkebangsaan Argentina itu ditarik keluar usai bertabrakan dengan kiper Granata Salvatore Sirigu.

"Menurut informasi awal, Higuain mengalami masalah pada pergelangan kaki, belum sampai keseleo. Ini pertanda bisa cepat dalam pemulihan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (18/2).

Bernardeschi masuk menggantikan Higuain. Dalam pertandingan tersebut, eks Fiorentina ini mengalami kontak fisik dengan gelandang Il Toro Thomas Rincon.

Menurut Sky Sports Italia, pesepak bola 24 tahun itu merasakan sakit di lutut. Pihak medis sempat melakukan terapi es sebagai pertolongan pertama.

Beruntung masih ada kabar baik yang terdengar. Selain kemenangan pada partai derby, penyerang Paulo Dybala telah kembali. Kehadiran Dybala di lapangan mendapatkan sambutan meriah dari fan Juventus yang hadir di Stadion Olimpico.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index