Mitsubishi Siap Beri Kejutan Dengan Pajero Sport Versi Baru

Mitsubishi Siap Beri Kejutan Dengan Pajero Sport Versi Baru
New Pajero Sport Exceed AT

Riauaktual.com - Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor dari Mitsubishi, Pajero Sport, saat ini menjadi salah satu model laris di Indonesia. Setidaknya, model ini sudah sekali mengalami penyegaran bentuk.

Kabar barunya, tahun ini, pihak Mitsubishi bakal merombak tampilan serta fitur kenyamanannya untuk versi limited edition. SUV itu bakal mendapat sentuhan aksesori baru.

"Nah, aksesori itu untuk mempercantik si mobil passanger car kan, salah satunya dengan keluarnya si kedua model tadi (Pajero Sport limited edition & Triton)," kata Intan Vidiasari, Head PR & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Penyegaran bentuk dengan menambah aksesori ini sebagai jawaban dari tren mode sekarang yang cenderung sedikit memodifikasi tunggangannya. Karena mobil sekarang ini bukan lagi hanya sebagai alat transportasi, namun juga menjadi ajang pengenalan diri atau gengsi.

"Bukan hanya sekedar pakai mobil buat kebutuhan sehari-hari, tapi mobil menjadi prestige, gengsi, ya kan," lanjut Intan dikutip dari GridOto.com.

Nah, karena mengikuti tren pasar itulah, Mitsubishi berani melakukan ubahan dan memberi kejutan bagi pecintanya. "Tapi kami buat sesuatu yang spesial (untuk Pajero Sport terbaru limited edition), karena masyarakat sekarang tuh trennya ingin mempercantik mobil," ujar Intan.

 

Sumber     : GridOto.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index