Photo : www.indianautosblog.com Render Toyota Platinum Etios di India

Toyota Etios Jadi Sedan, Begini Tampangnya

Senin,19 Februari 2018 - 00:14:26 WIB Di Baca : 2394 Kali

Riauaktual.com - Pasar mobil di India memang selalu menarik untuk diulas, mengingat mobil-mobil city car yang ada di Indonesia jika dipasarkan di India akan ada versi sedannya. Seperti halnya, Honda Amaze yang menjadi sedan termurah Honda dengan menggunakan platform Brio.

Selain itu Toyota Etios, jika di Tanah Air modelnya hanya hatchcbak, namun di India yang versi sedannya juga tersedia dengan nama Etios Platinum. Dilansir dari Indianautosblog, Minggu 18 Februari 2018, Toyota Kirloskar Motor (TKM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Negeri Bollywood itu, juga akan segara meluncurkan versi terbarunya tahun ini.

Loading...

Bukan hanya itu, TKM juga akan memberi penyegaran pada Etios Liva yang ditawarkan dengan bentuk hatchback. Untuk tampang depan Platinum dan Liva model baru terlihat sama, namun memang berbeda dengan Etios lawas di Indonesia.

 

Render Toyota Platinum Etios di India

Sebab pada bagian grill dan cover foglamp jadi lebih besar, namun desain lampu depan dan bumper masih sama dengan versi sebelumnya. Meski pun sama-sama menampung empat orang penumpang, kapasitas bagasi Etios sedan lebih besar dan ketimbang versi hatchback.

“Dengan peningkatan produk dan mudah-mudahan penetrasi pasar kreatif, kami akan menghadirkan versi seri Etios yang lebih baru. Sejauh menyangkut Etios dan Liva, saya pikir facelift normal dan perubahan model minor akan terus terjadi,” ujar Vice Chairman and Whole-time Director TKM, Shekar Viswanathan.


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com