Truk Molen Terperosok di Halaman Kantor Camat Sail, Dua Orang Terluka

Truk Molen Terperosok di Halaman Kantor Camat Sail, Dua Orang Terluka
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP pada peristiwa truk molen terperosok di Halaman Kantor Camat Sail, Pekanbaru, Sabtu (17/2/2018). Foto IG

Riauaktual.com - Truk molen ready mix yang dikemudikan Rudi, terperosok di halaman Kantor Camat Sail Kecamatan Limapuluh di Jalan Mulyorejo, Pekanbaru, Riau, Sabtu (17/2/2018).

Akibat dari kejadian itu, selain Rudi, salah satu pekerja R Pandjaitan juga menjadi korban. Kedua korban mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke RS PMC Pekanbaru.

Kapolsek Limapuluh, Angga Herlambang mengatakan, penyebab peristiwa truk molen terperosok masih diselidiki Unit Reskrim Polsek Limapuluh.

"Dugaan sementara mobil korban tergelincir ke dalam lubang box karena fostur tanah tidak kuat menahan kendaraan bertonase saat melakukan pengecoran," kata Angga.

Dia mengatakan, kecelakaan kerja bermula saat korban melakukan pengecoran di box penampungan air di halaman Kantor Camat Sail.

Namun saat pekerjaan berlangsung, tiba-tiba mobil terperosok. Satu orang pekerja, R Pandjaitan masih berada di dalam box terjepit.

Beruntung pekerja lainnya cepat menolong kedua korban dari truk yang sudah terbalik di box tersebut.

"Kedua korban terjepit. Kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit PMC untuk pertolongan pertama," kata Angga. (IG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index