Diam-diam Honda Scoopy Punya Wajah Baru, Tapi Harganya?

Diam-diam Honda Scoopy Punya Wajah Baru, Tapi Harganya?
Photo : Astra Honda Motor Scoopy edisi terbaru.

Riauaktual.com - Salah satu motor Honda terlaris di Indonesia, Scoopy, diam-diam ternyata punya tampilan baru. Tanpa seremoni, Honda menghadirkan penyegaran Scoopy melalui grafis desain striping dan adanya pilihan warna baru.

Alhasil dengan tampilan baru ini, motor skutik bercita rasa retro ini lebih berkesan fashionable dan modern. Scoopy ditawarkan dengan tujuh varian warna dengan model Stylish dan Sporty.

Untuk model Stylish, kini hadir dengan tampilan stripe yang menonjolkan garis minimalis pada tiap sisi bodi motor. Varian Stylish memiliki empat pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Sementara varian Sporty hadir dengan desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty tersedia dalam tiga varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

"New Honda Scoopy kami hadirkan beragam pilihan varian warna baru. Penyegaran ini membuatnya tampil beda serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih," kata Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, di Jakarta, Rabu 14 Februari 2018.

Seluruh model, kata dia, dijual dengan harga on the road DKI Jakarta Rp17,8 juta.

Fitur

Scoopy terbaru dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval. Peleknya berukuran 12 inci dengan ban tubeless berukuran lebih lebar. Motor ini juga sudah dibekali fitur panel meter dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar, serta fitur baru ECO indicator.

Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan anti-theft alarm serta answer back system yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi, console box depan ditanamkan power charger yang dapat gunakan pemiliknya mengisi baterai ponsel.

Menurut Thomas, sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah terjual lebih dari 2,5 juta unit di Indonesia. Dia berharap dengan adanya penambahan varian warna dapat berkontribusi positif terhadap penjualan Scoopy ke depan. "Kami targetkan motor ini dapat terjual 720 ribu unit per tahun."

 

Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index