Lantik Bupati Rohul dan Pjs Bupati Inhil, Gubernur Beri Pesan Khusus

Lantik Bupati Rohul dan Pjs Bupati Inhil, Gubernur Beri Pesan Khusus

Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan pesan khusus untuk Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan Penjabat Sementara (Pjs) yang baru saja dilantik di Balai Serindit Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Rabu (14/2/18).

Pesan khusus tersebut, untuk Bupati Rokan Hulu, melanjutkan proses pemerintahan dan pelayanan di negeri seribu suluk. Begitu juga untuk pemerataan pembangunan, diminta untuk tetap melanjutkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Tetap lanjutkan pembangunan di Rohul. Maksimalkan pelayanan dan jalannya pemerintahan tetap berjalan seperti biasa," kata Sukiman.

Selain itu, Gubernur Riau yang akrab disapa Andi Rachman ini juga meminta pemerataan pembangunan infrastruktur tetap dilakukan. Sehingga, arti kehadiran suatu pemerintahan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sementara pesan untuk Pjs Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto, diminta untuk memfasilitasi dan mensukseskan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar Juni nanti.

Kemudian, diminta juga untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Mantan anggota DPR RI ini berharap, peran Rudyanto dalam kekosongan jabatan untuk menggantikan sementara HM Wardan dan Rosman Malomo yang mengikuti Pilkada serentak, kiranya dapat memaksimalkan perannya.

"Pesan saya untuk Pjs Bupati Inhil, memfasilitasi dan sukseskan Pilkada. Jaga netralitas ASN serta maksimalkan juga pelayanan pemerintahan," harap Andi.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Riau yang mulai besok telah memulai cuti, karena mengikuti Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) juga mengingatkan kepada kedua pejabat yang dilantik, agar segera membentuk Desk Pilkada, sesuai dengan surat edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri). (jai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index