Duh! Sepasang Kekasih Ketangkap Lagi Pesta Sabu di Hotel

Duh! Sepasang Kekasih Ketangkap Lagi Pesta Sabu di Hotel
Kedua pemakai sabu yang diamankan Polsek Medan Sunggal.

Riauaktual.com - Sepasang kekasih yang tengah mabuk kasmaran diringkus Petugas Polsek Medan Sunggal saat pesta sabu-sabu, Selasa (13/2/2018) malam.

Keduanya yang diketahui berinisial BT  (39) dan kekasihnya AR (20), warga Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, diciduk dari kamar salah satu hotel di kawasan Jalan Medan-Binjai KM 13.

"Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat adanya pengguna narkoba di salah satu kamar hotel Jalan Medan-Binjai KM 13,” ujar Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna, Rabu (14/2/2018).

Petugas kemudian menuju ke lokasi yang dilaporkan. Di sana petugas mendatangi kamar yang dicurigai sebagai tempat pesta narkoba.

“Anggota langsung mendobrak pintu kamar belakang No 30 hotel tersebut dan langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku,” sebut Wira.

Setelah dilakukan pemeriksaan di dalam kamar hotel, ditemukan barang bukti berupa 1 plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu dan alat hisapnya.

“Tersangka Biston mengakui barang bukti yang ditemukan adalah miliknya. Petugas langsung melakukan penyitaan terhadap barang bukti serta memboyong keduanya ke komando untuk proses hukum lebih lanjut dan pengembangan kasusnya,” tandas Wira. (Wan)

 

Sumber: pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index